Keuntungan Pengembang Dot Net Lebih dari Pengembang Java

[ad_1]

Ada beberapa keuntungan dari pengembang Dot Net atas pengembang java. Ada banyak alasan yang mendukung para pengembang ini. Salah satu alasannya adalah bahwa Dot Net adalah bahasa yang dianggap sebagai versi terbaru dari Java. Ini adalah ide yang dipercaya oleh beberapa ahli industri pengembangan perangkat lunak. Mereka lebih lanjut menunjukkan fakta bahwa, itu adalah bahasa independen yang menundukkan ketidakmampuan Jawa dengan cara yang benar.

Salah satu manfaat utama yang didapat pengembang ini dari pengembang java adalah hak istimewa untuk mentransfer data secara cepat. Ini dimungkinkan karena mengikuti format pertukaran data tertentu. Ia menggunakan protokol yang sama yang membuat transfernya lancar dan cepat. Sekali lagi ini hanya mungkin karena ini adalah aplikasi open source. Suatu hal tambahan yang memberikan pengembang ini keunggulan atas pengembang java adalah bahwa mereka tidak terikat pada bahasa apa pun.

Selain itu, bahasa pemrograman ini mudah dikembangkan dan menjadikan sumber ini pilihan yang lebih disukai untuk sebagian besar pengembang. Pengembang ini menganggapnya serbaguna. Mereka dapat mengembangkan antarmuka yang mudah digunakan dengan aplikasi ini. Ini adalah satu lagi alasan mengapa ini menjadi sangat populer dengan para pengembang dan juga pengguna.

Selain semua keuntungan ini untuk mendapatkan pengembang yang baik ini, Anda mungkin harus menjangkau tujuan yang dianggarkan rendah seperti India. Pengembang ini benar-benar murah dibandingkan dengan yang lain. Itu mungkin sulit bagi sebagian orang. Masalah lain dengan bahasa pemrograman adalah bahwa mereka baik hanya dengan aplikasi Microsoft.

Ini menjadi mahal karena Anda harus membeli paket dari Microsoft. Kendala lebih lanjut untuk pengembang ini atas pengembang java adalah bahwa itu baik untuk perusahaan kecil. Pengembang merasa nyaman untuk menggunakan Java bagi perusahaan multinasional untuk dikerjakan!

Ini adalah diskusi yang tidak pernah berakhir tentang apa keuntungan dari pengembang ini atas pengembang Java. Jadi tidak perlu otak kita tentang mana yang harus dipilih yang mana. Anda harus memilih bahasa dan pengembang yang sesuai dengan jenis bisnis Anda. Hal terpenting yang perlu Anda ingat adalah, Anda harus tidak menggunakan teknologi semacam itu yang akan digunakan untuk 5 hingga 10 tahun ke depan!

[ad_2]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *