Cara Mengikat Dasi: 3 Kiat untuk Tingkatkan Wawancara Kerja Anda

Jika seseorang bertanya kepada Anda "apa bagian paling penting dari pakaian wawancara kerja Anda?", Apa yang akan Anda jawab? Setelan? Kaosnya? Sepatu? Mungkin. Tapi tahukah Anda bahwa dasi, pakaian Anda, adalah apa titik fokus untuk gambar?

Kaosnya adalah kanvas dan setelannya adalah bingkai. Ubah bingkai pada gambar dan tidak ada pemberitahuan, ubah gambar dalam bingkai dan Anda dapat mengubah tampilan seluruh ruangan. Itulah mengapa penting bagi dasi Anda untuk meningkatkan penampilan Anda, bukan mengurangi itu.

Membeli Dasi yang Tepat

Untuk mulai dengan, Anda harus terlebih dahulu dasi kualitas yang terbuat dari 100% sutra murni untuk menyelesaikan pekerjaan itu. Sebagai laki-laki, Anda umumnya diharapkan untuk mengenakan dasi yang polos dan tidak mengganggu dengan pakaian wawancara Anda, mis. dalam warna biru merah atau biru gelap.

Namun, hanya membeli dasi termahal yang dapat Anda temukan di kota tidak akan meninggalkan kesan "paling menguntungkan" yang Anda cari. Orang menilai kemampuan Anda dengan cara Anda melihat. Sebuah dasi bengkok memproyeksikan tampilan ceroboh dan mengatakan hal yang sama tentang kemampuan dan kemampuan Anda. Karena itu, penting untuk fokus pada simpul dasi juga.

Mengikat Empat di Simpul Tangan

Simpul dasi yang paling berguna untuk diketahui sebagai permulaan adalah Empat di Tangan. Bentuknya agak sempit dan sedikit asimetris dan terlihat sempurna dengan kemeja button-down standar.

Untuk mengikatnya, Anda berdiri di depan cermin dengan dasi Anda menggantung longgar di leher Anda. Sekarang, ada dua ujung dasi: Satu yang lebar yang akan kita sebut "W" dan yang agak sempit yang akan kita sebut "N". Ujung lebar "W" harus memanjang sekitar 12 inci di bawah ujung sempit "N".

Untuk memulai, menyeberangi ujung lebar "W" di atas ujung sempit "N". Kemudian putar ujung lebar "W" kembali di bawah ujung sempit "N". Lanjutkan dengan membawa ujung lebar "W" kembali di depan ujung sempit "N" lagi. Setelah itu, tarik ujung lebar "W" ke atas dan melalui lingkaran di sekitar leher Anda.

Selanjutnya, pegang bagian depan simpul secara longgar dengan jari telunjuk Anda dan bawa ujung lebar "W" ke bawah melalui loop depan. Akhirnya, lepaskan jari Anda dan kencangkan simpul dengan hati-hati ke kerah baju Anda dengan berpegangan pada ujung sempit "N" dan geser simpul ke atas.

Jika Anda merasa sedikit kewalahan sekarang, jangan khawatir! Lebih baik periksa diagram berwarna di

http://www.tie-a-tie.net/fourinhand.html yang mungkin sangat membantu Anda.

Setelah Anda mengikat simpul, pastikan bahwa bagian terluas dasi Anda kira-kira pada ketinggian yang sama dengan tepi bagian atas sabuk kulit Anda. Dan ikat pinggang, tentu saja, harus sesuai dengan warna sepatu Anda!

Manfaat Aksesoris Ikatan

Item lain yang harus Anda pertimbangkan untuk membeli selain dasi Anda adalah sesuatu yang disebut aksesori dasi. Aksesoris dasi datang dalam bentuk bar dasi, klip, paku payung, rantai dan tali. Tujuan utama mereka adalah menahan dasi Anda setiap saat dan mencegahnya menghalangi Anda saat Anda makan, bekerja atau bermain. Dari pengalaman pribadi saya, saya akan merekomendasikan sebuah bar dasi perak klasik.

Selama wawancara pekerjaan aksesori dasi sangat berguna. Itu karena tanpa satu, dasi Anda akan bergerak saat Anda menyapa pewawancara Anda atau ketika Anda bergeser di kursi Anda. Tanpa sadar, Anda akan mencapai untuk menyesuaikan dasi dan meluruskannya tetapi hal-hal kecil seperti itu akan membuat Anda merasa lebih gugup daripada yang sudah ada.

Kesimpulan

Jadi, inilah ringkasan singkat dari apa yang saya sarankan Anda lakukan sebelum pergi ke wawancara pekerjaan Anda berikutnya:

# 1: Beli dasi sutra murni berkualitas, konservatif, 100%.

# 2: Berlatih cara mengikat simpul Four in Hand tie dan pastikan bahwa ujung teramping jendel berada di tepi atas ikat pinggang Anda.

# 3: Gunakan tie bar untuk melampirkan dasi Anda ke kemeja Anda.

Ingat – mengenakan dasi sutra berkualitas, diikat dan diikat dengan benar, mungkin adalah cara tercepat untuk meningkatkan penampilan wawancara kerja Anda secara keseluruhan dan menggandakan peluang Anda meninggalkan kesan yang baik. Selamat menikmati wawancara!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *