Belajar Java, J2EE dan Dot Net

[ad_1]

Perangkat lunak adalah pasar terbesar saat ini. Industri perangkat lunak telah berkembang pesat dan jutaan orang terlibat dalam hal ini, termasuk profesional, pelajar perangkat lunak, siswa, dll. Semua ini merupakan kontributor utama dalam industri ini.

Kolam tenaga kerja muda adalah kunci di balik kisah sukses Industri Perangkat Lunak. Pengembangan Perangkat Lunak dilakukan pada banyak platform yang berbeda. Pemain utama adalah Sun Microsystem's JAVA dan Microsoft ASP.Net.

J2EE dan ASP.Net adalah bahasa yang paling populer digunakan untuk pemrograman sisi server. Pelatihan JAVA dan Pelatihan ASP adalah bagian dari sistem pendidikan saat ini. Tapi siapa yang peduli dengan kehidupan siswa.

Pelatihan perangkat lunak profesional mencakup pendekatan praktis untuk memahami konsep bahasa-bahasa ini. Pelatihan JAVA termasuk Java Core dan Advance Java, Struts, Hybernets dan model penting lainnya seperti MVC (yang paling populer).

Di sisi lain ada pesaing terbesar Sun Microsystem Java, yaitu Platform Microsofts.Net. Pada dasarnya kerangka kerja bukan bahasa independen. Pelatihan ASP.Net termasuk kerangka dasar, ADO.Net dan beberapa konsep lainnya. C # adalah bahasa yang paling sering digunakan untuk pengembangan.

Siswa sebagian besar waktu bingung tentang yang mereka pilih antara Java dan.net. Keduanya berorientasi objek, dan terutama digunakan untuk pengembangan web.

Java menyediakan independensi platform oleh Bytecode dan.Net menyediakan independensi platform oleh MSIL yaitu kode MicroSoft Intermediate Language.

Java menggunakan JRE untuk mengeksekusi Bytecode di mana.Net menggunakan CLR untuk kode IL umum.

Kedua bahasa digunakan dalam industri perangkat lunak sehingga Anda dapat memilih salah satu dari mereka sebagai karier Anda.

[ad_2]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *