Beberapa Frase Kencan Jepang yang Akan Membantu Anda Dalam Kencan Anda Dengan Gadis dan Wanita Jepang

Apa lagi yang bisa mencairkan hati gadis Jepang daripada mengatakan kalimat kencan Jepang dengan jujur? Ya, hanya kata-kata dan kata-kata yang harus Anda ambil untuk membuat wanita Jepang jatuh hati kepada Anda. Ini mungkin terdengar seperti sesuatu dari lagu cinta, tetapi ada banyak kebenaran dalam hal itu. Wanita pada umumnya suka disanjung, tetapi jangan berlebihan karena mereka dapat mengatakan apakah Anda mengatakan yang sebenarnya atau tidak (setidaknya sebagian besar dari mereka). Kencan dengan seorang gadis Jepang membutuhkan usaha ekstra jika Anda benar-benar menyukai gadis itu. Anda harus belajar sedikit bahasa untuk mengesankan. Mempelajari beberapa kalimat bukanlah tugas yang sangat sulit. Anda hanya perlu fokus dan mengingat frasa tertentu dan makna yang sesuai.

Berikut ini adalah beberapa frase kencan Jepang yang dapat Anda gunakan yang dapat membuat mata berkedip berkedip. Frasa-frasa ini mungkin sulit dihafalkan pada latihan vokal pertama dan berulang yang mungkin diperlukan.

1. Kyoo wa deeto da! Kyoo wa deeto da berarti "Aku punya kencan hari ini!" Berlatihlah mengatakan ini selama sekitar sepuluh kali, ucapkan kata-kata itu dengan keras. Saat melakukan ini, ingatlah arti yang berfokus pada tanggal dan hari ini.

2. Shokuji shiyou. Kalimat bahasa Jepang ini berarti "Ayo makan." Ingat bahwa kunci untuk mengingat kembali frase bahasa Jepang terletak pada gravitasi masukan kata-kata ke dalam memori Anda. Semakin banyak Anda mengucapkan kalimat bahasa Jepang, semakin Anda akan belajar dan memahaminya.

3. Sushi nanka dou? Dalam bahasa Inggris, ini berarti "Apakah Anda merasa seperti sushi?" Sushi adalah salah satu kelezatan Jepang yang umum. Ini sebenarnya adalah penyajian daging mentah. Ini bisa menjadi ikan mentah atau daging babi yang dikeringkan dengan bumbu dan daun herbal.

4. Chuuka ryouri no hou ga ii. Kalimat ini berarti "Saya lebih suka makanan Cina." Menggunakan frasa ini dapat digunakan saat Anda lebih memilih makanan Cina ke hidangan lain. Berhati-hatilah jika itu menyinggung tanggal Jepang Anda. Anda bisa mengatakan ini dengan sangat bijaksana.

5. Eiga demo miru? Setelah makan malam Anda, Anda dapat meminta teman kencan Anda untuk menonton film. Kalimat ini berarti "Bagaimana dengan film?" Anda berdua dapat menikmati film Jepang dengan subtitle dalam bahasa Inggris atau film Amerika dengan subtitle dalam bahasa Jepang.

6. Tsugi wa doko e ikou ka? Setelah beberapa waktu untuk mengenal satu sama lain, Anda mungkin ingin meminta tanggal Anda untuk tempat baru untuk pergi. Gunakan frasa ini jika Anda ingin mengumpulkan pendapat tentang tanggal Anda tentang tempat berikutnya yang akan Anda datangi. Tsugi wa doko e ikou ka berarti "Ke mana kita harus pergi selanjutnya?"

7. Ocha shinai? Orang Jepang juga dikenal karena kecintaan mereka untuk minum teh hangat. Teh sangat baik untuk bersantai dan memiliki efek kesehatan yang bermanfaat. Jangan lupa untuk menanyakan tanggal Anda untuk sesi minum teh dengan mengatakan Ocha shinai? Yang berarti "Apakah kita akan berhenti untuk minum teh?"

8. Okutte ikou ka? Kalimat ini berarti "Haruskah saya mengantarmu pulang?" Untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan kencan Anda dan tahu tempat di mana ia tinggal juga berarti membawanya pulang. Ini adalah sikap yang sangat baik untuk orang-orang yang pasti akan menambah poin cinta Anda.

9. Kaerettakunai na. Ketika Anda yang belum ingin pulang, Anda bisa mengatakan Kaerettakunai na. Kalimat ini berarti "Saya tidak ingin pulang." Mengatakan kalimat berpacaran ini juga dapat berarti bahwa Anda bersenang-senang.

Kalimat kencan Jepang ini mungkin merupakan twister lidah di awal tetapi mereka dapat terbukti sangat bermanfaat ketika pergi berkencan dengan seorang gadis Jepang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *